Wednesday, November 1, 2017

Ibuku Sayang



Ibu…
Waktu kian cepat berlalu. Tak terasa kini usiamu sudah senja…
Kulitmu yang dulu segar, kini sudah mulai mengering dan keriput.
Teringat difikiranku, rasanya baru kemarin aq melihat Embah diusia senjanya
Namun, kini aku melihat dirimu seperti itu…
Ibu…
Aku minta maaf Ibu…
Aku tak bisa membalas semua jasa-jasamu
Bahkan aku ingin disampingmu aku tak mampu

Ibu…
Maafkan aku, diusia senjamu aku tidak bisa disampingmu
Sedangkan dulu, kau selalu disampingku dan selalu menjagaku
Maafkan aku ibu…

Ibu…
Maafkan anakmu ini ibu…
Anakmu tak bisa menjagamu Ibu
Maafkan aku ibu…

Ibu…
Dalam hatiku yang paling dalam, aku ingin berkata
Aku rindu padamu ibu…
Ingin sekali aku memelukmu Ibu…

Ibu…
Aku selalu teringat akan kebaikan-kebaikanmu Ibu
Kau curahkan segala kemampuanmu untuk anak-anakmu
Kau korbankan jiwa ragamu untuk anak-anakmu

Ibu…
Sungguh besar jasa-jasamu
Terimakasih Ibu…

Ibu…
Delapan belas tahun aku bersamamu
Delapan belas tahun kau besarkan aku
Kini aku jauh tak disampingmu

Ibu…
Aku tak tahu bagaimana bisa membalas jasa-jasamu
Dulu waktu aku masih kecil, kau yang selalu membantuku
Tak lelahnya kau selalu membantuku ibu

Ibu…


Waktu kini sudah membalik, Ibu…
Tapi kenapa disaat kau tak bisa apa-apa, kenapa aku tak bisa disampingmu Ibu…
Harusnya aku bisa menjagamu Ibu…

Ibu…
Ijinkan aku membalasmu Ibu…
Meskipun aku tahu, Jasamu tak kan bisa ternilai oleh apapun
Disisa hidupmu, aku ingin selalu disisihmu Ibu…
Aku ingin menjagamu Ibu…

Ibu…
Maafkan aku Ibu…
Aku rindu Ibu…
Hidupku takan ada artinya tanpamu Ibu…
Sungguh aku menyayangimu Ibu…


No comments:

Post a Comment

Link murottal Al Qur'an Juz 1 sampai jus 30

Ini link murottal Semoga bermanfaat Mishary Rasyid per Juz....  Juz 1 ⇨ http://j.mp/2b8SiNO Juz 2 ⇨ http://j.mp/2b8RJmQ Juz 3...