Friday, June 21, 2019

Andi Saryoko, M. Kom menjadi MC/Panitia pada acara TRAINING OF TRAINERS (TOT) BAGI DOSEN DALAM RANGKA PENGEMBANGAN DESA WISATA BERBASIS PENDAMPINGAN MELALUI PERGURUAN TINGGI

Dalam rangka pengembangan desa wisata, Universitas Bina Sarana Informatika bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata mengadakan kegiatan  TRAINING OF TRAINERS (TOT) BAGI DOSEN DALAM RANGKA PENGEMBANGAN DESA WISATA BERBASIS PENDAMPINGAN MELALUI PERGURUAN TINGGI. Acara dihadiri beberapa dosen dengan bidang keilmuan yang berbeda-beda, ada yang dari ilmu komunikasi, ilmu komputer, manajemen bisnis dan ekonomi, advertising dll.
Acara cukup berjalan dengan lancar yang di pandu oleh Andi Saryoko, M. Kom sebagai MC, dan dihadiri oleh ketua LPPM Universitas Bina Sarana Informatika Bapak Taufik Baidawi, M. Kom srkaligus sebagai narasumber dan juga dihadiri oleh Ibu Eka Diah Setiyaningsih SE, MM.
Acara dimulai pada jam 13.00 sampai dengan 16.00 di kampus Universitas Bina Sarana Informatika, pada hari Jum'at tanggal 21 Juni 2019.
Berikut foto2 pelaksanaan kegiatan TOT DESWITA:













No comments:

Post a Comment

Link murottal Al Qur'an Juz 1 sampai jus 30

Ini link murottal Semoga bermanfaat Mishary Rasyid per Juz....  Juz 1 ⇨ http://j.mp/2b8SiNO Juz 2 ⇨ http://j.mp/2b8RJmQ Juz 3...