Thursday, January 12, 2017

Makalah Andi Saryoko Terbit pada Indonesian Journal on Computer and Information Technology Vol 1 No 2 November 2016 dengan judul "PEMBELAJARAN OLAHRAGA DALAM BAHASA INGGRIS BERBASIS ANDROID"

Di awal tahun 2017 ada informasi yang menggembirakan lagi karena makalah yang aku kirimkan ke LPPM AMIK Tasikmalaya diterima dan telah di terbitkan pada Indonesian Journal on Computer and Information Technology Vol 1 No 2 November 2016

Adapun Judul makalahku:
"PEMBELAJARAN OLAHRAGA DALAM BAHASA INGGRIS BERBASIS ANDROID"



Abstract - Learning systems that still using the lecture method is now no longer effective. Furthermore these methods seem saturated boring. Learning media for students is expected to provide more features such as direct demonstration, more detailed material, and fun. Interactive animation is a technology that can be used for various purposes, one of which is the medium of English language learning that can be used for elementary level students. The software used for interactive animation learning media is the Adobe Flash Player and Adobe Flash CS6.

Key Word : interactive animation, learning media, english language.



Abstrak - Sistem pembelajaran yang masih menggunakan metode ceramah kini sudah tidak efektif lagi. Terlebih lagi metode tersebut terkesan jenuh dan membosankan. Media pembelajaran untuk pelajar diharapkan dapat memberikan fitur-fitur lebih seperti peragaan secara langsung, materi yang lebih detil, dan terkesan menyenangkan. Animasi interaktif merupakan teknologi yang dapat digunakan untuk berbagai macam keperluan, salah satunya ialah media pembelajaran berbahasa Inggris yang dapat digunakan untuk pelajar tingkat sekolah dasar. Perangkat lunak yang digunakan untuk animasi interaktif media pembelajaran adalah Adobe Flash Player dan Adobe Flash CS6.

Kata Kunci: animasi interaktif, media pembelajaran, Bahasa Inggris

Link: http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/ijcit/

No comments:

Post a Comment

Link murottal Al Qur'an Juz 1 sampai jus 30

Ini link murottal Semoga bermanfaat Mishary Rasyid per Juz....  Juz 1 ⇨ http://j.mp/2b8SiNO Juz 2 ⇨ http://j.mp/2b8RJmQ Juz 3...