Wednesday, May 9, 2018

Salah satu Karya Ilmiah Andi saryoko, M.Kom sudah tercatat dan dipatenkan di Kementrian Hukum dan Hak Asasi manusia sebagai HAKI/Hak Cipta

Tertanggal 07 Mei 2018 Alhamdulillah Salah satu Karya Ilmiah Andi saryoko, M.Kom sudah tercatat dan dipatenkan di Kementrian Hukum dan Hak Asasi manusia sebagai HAKI/Hak Cipta. Adapun karya ilmiah tersebut berjudul "Application Of Method Of Servqual In Analyzing The Level Of Satisfaction Of Society Against The Ministry Of Health Of The BPJS"
Makalah tersebut sudah diseminarkan dalam acara Seminar Internasional "International Seminar on Scientific Issues and Trends (ISSIT)" pada tanggal  18 Oktober 2014, A-36 ISBN 978-602-99213-8-0, di BSI Kalimalang yang diselenggarakan LPPM BSI. Adapaun tema seminarnya adalah "The roform Model and New Challenges For Global Information Society".
Berikut Sertifikat/Surat yang menyatakan Hak Cipta/HAKI

Terimakasih Mba DWL atas bantuannya, berkat bantuannya HAKI/Hak Cipta Karya Ilmiah saya sudah jadi, semoga mendapatkan pahala dari Alloh SWT.

No comments:

Post a Comment

Link murottal Al Qur'an Juz 1 sampai jus 30

Ini link murottal Semoga bermanfaat Mishary Rasyid per Juz....  Juz 1 ⇨ http://j.mp/2b8SiNO Juz 2 ⇨ http://j.mp/2b8RJmQ Juz 3...