Monday, November 7, 2016

Undangan Pernikahan Andi Saryoko 20 November 2016

Teman-teman dan sahabat-sahabatku yang tercinta, ditanggal 20 November 2016 inshaa alloh saya akan mengakhiri masa lajang saya karena sudah menemukan belahan jiwa saya. Bagi teman-teman dan sahabat-sahabat semua, mohon doa restunya karena dihari itu adalah hari bahagiaku, Aku akan memulai hidup baru bersama bidadari syurgaku....
Teman-teman dan sahabat-sahabatku yang tercinta, melalui media ini saya mengundang Teman-teman dan sahabat-sahabatku tercinta untuk dapat menghadiri acara pernikahanku di tanggal 20 November 2016 besok. Untuk Undangan dan denahnya bisa Teman-teman dan sahabat-sahabatku melihat di bawah ini. Besar harapanku Teman-teman dan sahabat-sahabatku yang tercinta dapat menghadiri turut mendoakan untuk kelancaran acara pernikahanku.



Saya tidak menyebutkan satu persatu nama-nama Teman-teman dan sahabat-sahabatku yang tercinta disini, jadi apabila Teman-teman dan sahabat-sahabatku yang tercinta sudah membacanya berarti Teman-teman dan sahabat-sahabatku yang tercinta sudah turut kami undang. Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Link murottal Al Qur'an Juz 1 sampai jus 30

Ini link murottal Semoga bermanfaat Mishary Rasyid per Juz....  Juz 1 ⇨ http://j.mp/2b8SiNO Juz 2 ⇨ http://j.mp/2b8RJmQ Juz 3...