Saturday, September 23, 2017

Andi Saryoko, M.Kom Selesai melakukan presentasi Laporan Kemajuan Hibah dari Kemenristekdikti Penelitian Dosen Pemula (PDP) 2017

Pada hari Rabu tanggal 20 September 2017, Andi Saryoko, M.Kom Selesai melakukan presentasi Laporan Kemajuan Penelitian Dosen Pemula (PDP) 2017 dana Hibah dari Kemenristekdiktidalam acara Monitoring dan Evaluasi (MONEV) yang diselenggarakan PPPM STMIK Nusa Mandiri Jakarta di Kampus STMIK Nusa Mandiri Jakarta, Warung Jati Jalan Damai No.8 Warung Jati Barat (Margasatwa) Jakarta Selatan.
Adapun reviewer yang dihadirkan adalah Dr. Euis Meinawata, S.Pd, M.Pdi dari Kampus ABA BSI Jakarta.

 




Foto bareng reviewer MONEV Laporan Kemajuan Dana Hibah Kemenristekdikti Penelitian Dosen Pemula (PDP) bersama Dr. Euis Meinawata, S.Pd, M.Pdi dari Kampus ABA BSI Jakarta, dan rekan-rekan Dosen peneliti yang lolos pada anggaran 2017.
Bagi rekan-rekan yang belum lolos jangan putus asa, ayoo semangat merancang proposal kembali dan kita ajukan proposal kita yang lebih baik dan lebih menarik di tahun depan. Bagi teman-teman yang belum pernah mencoba, ayo segera dipersiapkan dari sekarang menyusun proposalnya, agar di tahun depan kita sudah siap mengajukan proposal Penelitian Dosen Pemula.

No comments:

Post a Comment

Link murottal Al Qur'an Juz 1 sampai jus 30

Ini link murottal Semoga bermanfaat Mishary Rasyid per Juz....  Juz 1 ⇨ http://j.mp/2b8SiNO Juz 2 ⇨ http://j.mp/2b8RJmQ Juz 3...